Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP Laporan Kuliah Lapangan Taksonomi Tumbuhan Tingkat Tinggi - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , » Laporan Kuliah Lapangan Taksonomi Tumbuhan Tingkat Tinggi

Laporan Kuliah Lapangan Taksonomi Tumbuhan Tingkat Tinggi

Wah.... beberapa hari ini mahasiswa Biologi Universitas Negeri Padang disibukkan dengan kegiatan Kuliah Lapangan,,, dan yang paling disibukkan tentunya para praktikan dalam pembuatan Laporan Ka-El nya. jangankan mau buat laporan KL, laporan Praktikum yang hanya beberapa lembar saja malas untuk membuatnya... so.... mencari sisa-sisa atau jejak-jejak kertas para pendahulu lah yang menjadi target operasi..

Fenomena tiap tahun, biasanya senior lah yang menjadi incaran. kenapa bisa begitu??? daripada sibuk-sibuk mencari buku sumber ke perpustakaan,mending minjam punya senior... ya ngak,,,,
masalahnya, terkadang senior lupa dimana meletakkan laporannya, jangan-jangan sudah di-kilokan ke loak... lalu solusinya gimana????

Mumpung gua senior yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, ciyus lohhhh. disini gua pingin berbagi kepada adik-adik gua untuk laporannya... silakan di download ya... tapi ingat, jangan di Copy-Paste... di edit-edit dulu.
Tapi ingat.... jangan bilang-bilang gua yang nyebarin ya... bisa-bisa gua ditangkap satpol PP..... trus pesan gua... kalau males download hubungi aja gua di kantor pusat tempat kerja gua... (masa’ nggak tau sih...)
Link Download:
Klik: Download Laporan Kuliah Lapangan Taksonomi Tumbuhan Tingkat Tinggi

NB: Bagi Yang Download Tolong Di Like dan Share ya... biar kita saling berbagi

sumber

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Laporan Kuliah Lapangan Taksonomi Tumbuhan Tingkat Tinggi Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp