Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP Antara Aku, Ibu, Dan Blackberry - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , , , , » Antara Aku, Ibu, Dan Blackberry

Antara Aku, Ibu, Dan Blackberry

 Aku hanyalah gadis kecil
Yang tak pandai berucap,
atau meminta.

Ibu, ada yang berbeda kurasakan saat ini
ibu pulang ke rumah tak lagi memelukku
tapi sibuk memainkan blackberry

Aku tak tahu, apa isi blackberry itu
Aku hanya bisa memandang dari jauh
Aku melihat ibu tertawa, marah, bahkan menangis sendiri
Aku bingung ibu kenapa, tapi yang aku tahu semua ini gara – gara Blackberry.

Ibu… andai aku bisa berbisik di telingamu
Tinggalkan sejenak blackberry-mu

aku ingin ibu temani aku malam ini
antarkan aku dalam tidurku, mencari mimpi indah ku,
aku ingin memelukmu malam ini
tanpa blackberry di antara kita.

Hingga aku terjaga esok pagi
dan kulihat ibu bergegas untuk bekerja
Ibu… bagaimanapun adanya dirimu, aku menyayangimu.

***

*Puisi sederhana yang dibacakan oleh Wanda seorang anak SD pada Peringatan Hari Ibu Nasional, Hotel Millenium Jakarta. Kerja bareng Kementerian Kominfo, Kementerian PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), 19 Desember 2012

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Antara Aku, Ibu, Dan Blackberry Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp