Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP Satpam UNP Tangkap Pencuri Helm - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , » Satpam UNP Tangkap Pencuri Helm

Satpam UNP Tangkap Pencuri Helm

Senin (22/4) malam, tim satpam UNP menangkap dua orang pencuri helm. Aksi pencurian tersebut berlangsung di parkiran labor Fakultas Ilmu Keolahragaan, ketika ada mahasiswa kuliah malam. 

KZ dan AR (nama samaran), kedua pelaku yang diketahui masih pelajar SMA kelas satu itu, mengaku baru pertama kali melakukan aksi pencurian helm di UNP. “Teman saya ingin membeli helm, tapi dia itu kurang mampu, Kami ingin membantunya,” ungkap AR.

Afit, petugas satpam UNP mengatakan tidak sengaja mengetahui pencurian tersebut. Ketika sedang melakukan tugasnya, ia melihat ada dua orang tengah memotong tali helm dari salah satu motor di parkiran. Mengetahui ada tindakan pencurian helm, Afit lalu menangkap keduanya. “Saya melihat keduanya memotong tali helm menggunakan pisau silet. Lalu langsung saja saya pergoki mereka,” ujar Afit.

Kedua pelaku langsung dibawa menuju kantor satpam UNP. Setelah diinterogasi, petugas memanggil kedua orang tuanya. Setelah kedua orang tua pelaku meminta maaf, akhirnya disepakati untuk membuat surat pernyataan dengan materai yang ditandatangani oleh kedua orang tua pelaku.
Sementara itu, Febi, pemilik helm yang juga ikut perundingan telah memaafkan keduanya. Mahasiswa jurusan Pendidikan Jasmani itu berharap, tidak ada lagi pencurian di kampus. “Semoga saja para pelaku lainnya akan jera,” ujarnya

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Satpam UNP Tangkap Pencuri Helm Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp