Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP Mushalla Al Qalam: Gelar Buka Bareng Cleaning Service FMIPA UNP - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , , , , , , » Mushalla Al Qalam: Gelar Buka Bareng Cleaning Service FMIPA UNP

Mushalla Al Qalam: Gelar Buka Bareng Cleaning Service FMIPA UNP

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
“Berkesan karena kali pertama diadakan”, itulah kesan dari Pak Dani, salah seorang petugas kebersihan (Cleaning service) FMIPA yang berkesempatan hadir memenuhi undangan  Al-Qalam untuk berbuka puasa bersama, Jumat 26/07 di Mushola Al Qalam. Dihadiri oleh sekitar 34 orang petugas kebersihan dan keluarganya (suami dan putra-putri tercinta), kegiatan ini terasa hangat dengan nuansa kekeluargaan.

Ketua Al-Qalam (diwakili oleh Sekretaris) Miftahul Khair, S.Si, M.Sc menyampaikan bahwa jamuan ifthar ini untuk menjalin kekeluargaan yang lebih dekat karena mungkin selama ini hubungan antara dosen dan petugas cs belum dekat karena kesibukan masing-masing. Alhamdulillah, jamuan ifthar ini pun berasal dari infaq dosen-dosen FMIPA, dan teknis pelaksanaan diorganisir oleh para mahasiswa aktifis FORSIA.

Pembantu Dekan III Drs. Amrin, M.Si juga mengungkap terima kasih atas kerjasama semua pihak, petugas kebersihan terutama, dalam menunjang terlaksananya kegiatan akademik di kampus. Sementara kajian ifthar disampaikan oleh Bapak Drs. Ardi, M.Si, dosen biologi, yang menyitir ayat dan hadits terkait penting bersih bagi seorang muslim, dan tingginya kontribusi CS dalam aspek ini. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua BEM Rezfinal Mardhan, Ketua FORSIA Rahmat Hidayat, dan mahasiswa FMIPA. Semoga kegiatan ini makin meningkatkan hubungan ukhuwah diantara sivitas akademika FMIPA.

Source: alqalam.fmipa.unp.ac.id

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Mushalla Al Qalam: Gelar Buka Bareng Cleaning Service FMIPA UNP Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp