Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP Jaga dan Lestarikan Pohon - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , , , , » Jaga dan Lestarikan Pohon

Jaga dan Lestarikan Pohon

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Dalam rangka memperingati hari pohon se-dunia, Studi Lingkungan Hidup (SLH) Geografi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNP mengadakan acara aksi pemasangan nama-nama pohon serta pembersihan pohon di Taman FIS UNP, Sabtu (23/11). Aksi ini merupakan lanjutan kegiatan persebaran selebaran tentang manfaat pohon, Kamis 21 November lalu. Bertemakan “Mengenali dan Menjaga Pohon di Sekitar Kita” aksi ini dihadiri oleh Dekan FIS UNP, Ketua BEM FIS UNP, serta 40 orang mahasiswa.
Selaku ketua pelaksana, Teddy Pelangi S mengatakan bahwa aksi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang pohon-pohon di selingkungan UNP. Selain itu aksi ini juga bertujuan untuk mengajak mahasiswa agar dapat menjaga dan melestarikan pohon. “Agar mahasiswa lebih peduli terhadap pohon di selingkungan UNP,” ujar mahasiswa Pendidikan Geografi TM 2011 ini.
Silvia Mulianis, seorang peserta juga mengatakan bahwa sebagai mahasiswa kita harus peduli terhadap pohon. Silvia berharap untuk kedepannya aksi ini tidak hanya sekedar memasang dan membersihkan pohon saja, namun juga perlu diadakan aksi menanam pohon. “Semoga aksi ini terus berlanjut,” tutup mahasiswa Pendidikan Geografi TM 2011. (ganto.or.id)

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Jaga dan Lestarikan Pohon Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp