Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP Jomblo Terbukti Aman - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , , , » Jomblo Terbukti Aman

Jomblo Terbukti Aman

Jomblo atau berlepas diri dari cinta jadi hal yang menyenangkan untuk sebagian orang, termasuk saya. Betapa tidak, kita merasa bebas dan jauh dari tragedi dikhianati kekasih ataupun putus cinta.

Kisah dibawah ini juga mencerminkan bahwa jomblo memang lebih aman dari bahaya, simaklah kisah berikut.

Seorang pemuda pada suatu hari berkata kepada ayahnya,”Ayah, saya tadi melihat seorang gadis dan saya ingin menikahinya. Dia begitu cantik, dia memiliki mata indah, tubuh yang ramping, pokoknya dia sangat cantik. “

“Putraku, mari kita pergi saja kerumahnya dan meminangnya agar pernikahanpun lekas dilaksanakan.” jawab ayahnya.

Namun, ketika ayah dari pemuda sampai dirumah si gadis dan melihat gadis itu, ia pun mengagumi kecantikan si gadis.

“Kamu tidak layak untuk gadis secantik ini, dia membutuhkan seseorang yang memiliki pengalaman dalam kehidupan untuk jadi pemimpin hidupnya, dan seseorang itu adalah ayah ….” Dengan tegas si ayah berkata pada anaknya.

Si anak pun terkejut dengan sikap ayahnya dan dia berkata,” Tidak. Dia akan tetap menikah dengan saya!”

Ayah dan anak itupun bertengkar, mereka sama-sama merasa sebagai orang yang paling pantas mendampingi si gadis. Karena pertengkaran tak dapat diselesaikan, akhirnya mereka memutuskan pergi ke kantor polisi untuk memecahkan masalah mereka.

Ketika menceritakan masalah yang mereka hadapi kepada polisi, polisi segera paham dan mengatakan kepada ayah dan anak itu,”Kalian harus membawa gadis itu kemari, sehingga kita bisa meminta pendapatnya tentang hal ini dan dapat menyelesaikan secepatnya.”

Dan si gadis pun bersedia dibawa ke kantor polisi. Tapi, ketika polisi melihat kecantikan gadis itu, ia berkata kepada ayah dan anak itu, “Anda berdua tidak layak, dia membutuhkan seseorang yang memiliki prestasi kerja dan itu adalah saya.”

Tiga orang itupun bertengkar. Akhirnya, gadis itu berkata,”Saya punya solusinya! Saya akan berlari dan siapa pun yang pertama berhasil menangkap saya, dia akan menjadi suami saya.”

Tiga orang itu setuju. Ketika gadis itu mulai berlari, tiba-tiba tiga orang itu jatuh ke dalam lubang yang sangat dalam.

Gadis itu menatap mereka dari atas dan dia berkata “Apakah kamu tahu siapa aku? Akulah Dunia, dunia ini!”

*Orang-orang berjalan mengejar kekayaan, ketenaran & keindahan dunia ini. Dan mereka lupa akan tujuan sebenarnya hidup, sampai akhirnya perjalanan mereka berakhir di kuburan dan memenuhi panggilan Sang Pencipta*
★☆Tamat★☆

Nah, terbukti !! Jomblo dan tak mengejar si gadis ternyata lebih aman :-D (^_< )

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Jomblo Terbukti Aman Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp