Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP Tipe Anak-Anak Yang Bakalan Di Palak - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , » Tipe Anak-Anak Yang Bakalan Di Palak

Tipe Anak-Anak Yang Bakalan Di Palak

Ada yang pernah dipalak? Mudah-mudahan sih nggak ada ya. Tapi kalo pernah, kasian juga kamu. Asal kamu tau, ya. Pemalak-pemalak itu tuh nggak sembarang pilih orang, lho. Sasaran empuk mereka tuh anak-anak yang kayak gini, nih:

  1. Sengak
Pemalak itu gayanya sengak-sengak. Makanya, mereka nggak suka ngeliat orang sengak juga, takut kesaing. Mereka akan nunjukkin ketidaksukaan itu dengan cara malak. Kalo mau aman, mendingan biasa aja jadi orang, jangan banyak gaya.
 
  1. Gendut
Bukannya main fisik atau apa, ya, tapi emang gitu seringnya. Liat aja di sinetron atau film-filmnya Boboho. Anak kecil gendut, tuh, sasaran empuk untuk di-bully, termasuk dipalak. Mungkin karena gerakan mereka lambat dan susah untu lari cepet. Kasian..
 
  1. Tampang Kutu Buku
Pake kacamata tapi suka melorot, rambut klimis, kurus, kalo jalan nunduk. Wah, sasaran empuk banget ini buat pemalak. Abislah anak-anak kayak gini kalo ketemu mereka. Kasian..
 
  1. Anak Orang Kaya
Ya ini mah nggak usah dijelasin. Pasti diincer. Makanya, nggak usahlah pake barang-barang mewah atau pake gigi emas segala walaupun kamu anak orang kaya, kecuali kamu ke mana-mana dikawal bodyguard.

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Tipe Anak-Anak Yang Bakalan Di Palak Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp