Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP 5 Negara Yang Nggak Terkenal - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , , , » 5 Negara Yang Nggak Terkenal

5 Negara Yang Nggak Terkenal

1. Tuvalu

Negara Tuvalu ini termasuk dalam 4 negara dengna luas terkecil, luasnya cuma 26 KM persegi. Negara Tuvalu ini dulunya dikenal dengan nama Kepulauan Ellice, dan letaknya ada di antara Australia dan Hawaii di Samudera Pasifik. Di sana  penduduknya menggunakan bahasa Tuvalu dan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari.

2. Andorra

Negara Andorra, berbentuk Kepangeranan  letaknya ada di Eropa bagian barat, berbatasan dengan Spanyol sama Prancis. Negara Andorra ini terkenal karena tempat wisatanya, fasilitasnya lengkap untuk liburan di musim panas maupun dingin. Jadi NYUNYU udah ngasih tujuan wisata baru nih, ntar kalo kesana ajak NYUNYU ya.

3. Burkina Faso

Negara ini adanya di Benua Afrika,Berbatasan dengan Mali dan Togo, (apaan tuh NYU?) itu negara juga , mereka smua adanya di Afrika.Dulunya Burkina Faso namanya Volta Hulu , namun diubah oleh Presidennya, Thomas Sankara, jadi Burkina Faso yang artinya Negara Orang Jujur, Nah.. Tau sendiri dong, kalo jadi tukang ngibul, mendingan jangan deh, daripada disuru cabut kan?

4. Palau

Palau, atau disebut juga Belau, bukan Palelu yah. Kwuk! Negara kepulauan ini terdiri dari 8 Pulau utama ditambah 250 pulau kecil lainnya. Posisinya ada di Samudera Pasifik dekat dengan Filipina.

5. Tonga

Kerajaan Tong, terletak dekat dengan Samoa dan Kepulauan Fiji. Negara ini terdiri dari 176 Pulau, 36 diantaranya berpenghuni, sisanya ntar NYUNYU cek lagi ya isinya apaan.. Bahasa utamanya Inggris dan Bahasa daerah Tonga.


Nah, udah lebih tau kan negara-negara yang ‘cukup asing’ ini, ini bisa banget jadi destinasi kalian buat berwisata, bisa juga buat kabur dari cewek yang kalo ngamuk kayak Godzilla. Bisa juga kalo kamu lagi bete sama doi, ajak kesana, trus tinggal aja.
Sumber

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang 5 Negara Yang Nggak Terkenal Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp