Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP Anak Gaul, Nongkrong DI Perpustakaan - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , , , » Anak Gaul, Nongkrong DI Perpustakaan

Anak Gaul, Nongkrong DI Perpustakaan


Bangunan kokoh, besar, dan luas yang berdiri ditengah - tengah Kampus B Universitas Airlangga ini rasanya menggoda untuk menjadi bahan perbincangan. Dengan warna biru dan orange yang mendominasi, bangunan ini memang sedikit tampak mencolok. Namun tak ada yang menyangka, huruf - huruf didepannya bertuliskan "Perpustakaan Kampus B". Kesan pertama saya adalah, "ini perpustakaan? Besar juga." Pohon - pohon yang tumbuh tinggi memberikan kesan rindang dan sejuk. Petugas - petugas yang ramah juga sarana yang lengkap menambah nilai plus untuk perpustakaan ini.


Stereotype menegenai perpustakaan merupakan tempatnya anak - anak yang kutu buku, penggila bahasan berat, dan kurang pergaulan kini sudah terpatahkan. Suasana Perpustakaan Kampus B Universitas Airlangga yang bersahabat, ramai namun berbobot,ditambah dengan warna - warni buku - buku berbagai ilmu menarik mahasiswa untuk terus datang. Alhasil perpustakaan yang memiliki 3 lantai ini tak pernah sepi akan pengunjung. Setiap hari mahasiswa datang silih berganti meramaikan setiap sisi yang sepi dan hening. Ada yang mengerjakan tugas bersama kawan, ada yang tenggelam dalam rak - rak buku yang berdiri kokoh, ada yang hanya sekedar mencari wi-fi gratisan, bahkan ada juga yang menjadikan perpustakaan ini sebagai tempat untuk bertemu kasih. Mungkin pasangan - pasangan itu memiliki gaya berpacaran yang intelektual sehingga memilih perpustakaan menjadi tempatnya berkencan.


Semakin kesini, mahasiswa semakin sadar akan keberadaan perpustakaan. Tempat yang tidak lagi menjadi bangunan tua sepi pengunjung dan dikhususkan untuk anak - anak yang kutu buku. Dengan sarana yang diberikan Perpustakaan Kampus B Universitas Airlangga, mahasiswa dapat melakukan berbagai aktivitas dengan nyaman dan tentunya ilmu yang menjadi tujuan utama menjadi tidak mubazir. Jadi, untuk kalian yang mengaku anak gaul intelektual, perpustakaan tempatnya.

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Anak Gaul, Nongkrong DI Perpustakaan Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp