Blog Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNP Jadwal Semester Pendek UNP 2013 - HMJ Biologi UNP
Headlines News :
Home » , , , » Jadwal Semester Pendek UNP 2013

Jadwal Semester Pendek UNP 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Universitas Negeri Padang tahun akademik 2012/2013 membuka perkuliahan SEMESTER PENDEK pada akhir semester Januari-Juni 2013 yang dilaksanakan tanggal 17 Juni s.d. 7 Agustus 2013.

Syarat dan ketentuan yang berkaitan dengan semester pendek sebagai berikut:
 A.   Perkuliahan Semester Pendek dilaksanakan satu kali dalam setahun, yaitu pada akhir semester Januari-Juni 2013B.    Pada prinsipnya perkuliahan semester pendek bertujuan untuk membantu mahasiswa mempercepat menyelesaikan studi dan dapat dilaksanakan atas permintaan mahasiswa dengan prosedur dan persyaratan sebagai berikut:1.  Sebelum kegiatan semester pendek dilaksanakan, Program Studi mengelola secara kolektif pelaksanaan perkuliahan semester pendek diawali dengan entri jadwal kuliah online(http://sia.unp.ac.id) tanggal 17 s.d. 21 Juni 20132.         Besar Pembayaran Semester Pendek per SKS Rp. 50.000  (Lima Puluh Ribu Rupiah) dan dibayar melalui Bank Nagari secara online pada tanggal 24 s.d. 26 Juni 20133.         Pengambilan mata kuliah Semester Pendek pada portal akademik tanggal  25 s.d. 28 Juni 20134.         Bagi yang batal mengambil mata kuliah Semester Pendek, uang yang sudah dibayar di Bank Nagari tidak dapat dikembalikan lagi5.         Mata kuliah SP yang sudah ditawarkan oleh jurusan/prodi tidak dapat dibatalkan6.         Jumlah SKS yang diambil mahasiswa maksimal 9 SKS7.         Lama perkuliahan semester pendek efektif 16 kali pertemuan tatap muka mulai tanggal 1 s.d. 31 Juli 20138.         Jumlah mahasiswa untuk 1 (satu) kelas minimal 15 orang. Apabila jumlah kurang dari 15 orang perkuliahan dapat dilaksanakan dengan catatan besarnya pembayaran dengan perhitungan 15 orang9.         Semua mata kuliah dapat diambil pada semester pendek, kecuali bagi mata kuliah yang ada pratikumnya hanya dapat diambil oleh mahasiswa yang ingin memperbaiki nilai atau mengulang10.      Mata kuliah Magang, Praktek Lapangan Industri, Praktek Lapangan Kependidikan dan Non Kependidikan, Skripsi/Makalah/Proyek Akhir/Tugas Akhir tidak dapat dilaksanakan untuk Semester Pendek11.      Mahasiswa yang boleh mengikuti semester pendek ialah mahasiswa yang telah mengikuti perkuliahan minimal dua semester12.      Entri nilai SP oleh dosen melalui Portal Akademik (http://portal2.unp.ac.id) secara online tanggal 1 s.d. 5 Agustus 201313.      Dalam pemberian nilai semester pendek tidak dibenarkan nilai BL atau nilai kosong (tidak ada komplain nilai)14.      Pengaksesan nilai SP oleh mahasiswa tanggal 12 Agustus 2013 melalui portal akademik Universitas Negeri Padang.

Dipublikasikan Oleh :

Terimakasih telah membaca artikel tentang Jadwal Semester Pendek UNP 2013 Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jadwal Pelayanan Akademik UNP

Jadwal Pelayanan Akademik UNP
Klik Untuk Info Lengkapnya

Fanspage Resmi Lomba Biologi 2014

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By My Blog and Blogger Tutorials

Created by: twitter website widget

Terjemahkan

Profil UNP



 
Support : bio-unp | bio-unp | Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. HMJ Biologi UNP - All Rights Reserved
Template Design by Bio UNP Published by bio-unp